BANGKATIMES, PANGKALPINANG – Para gamers Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) di Bangka Belitung, bersiaplah. Sang Pisang bekerjasama dengan Bangka City Hotel dan Eco Garden Seafood Resto, menghadirkan kompetisi games mobile yang sedang digandrungi kawula muda ini. Kejuaraan berlangsung pada 23-24 Februari 2019 di Eco Garden Resto, Bangka City Hotel.

Peppy, Ketua Panitia Penyelenggara, mengatakan kompetisi dibuka hanya untuk 100 tim. “Ini terbatas jumlahnya. Siapa duluan mendaftar, tentu akan mendapat slot di 100 tim peserta,” ujarnya, Jumat, 1 Februari 2019.

Untuk hadiah, dikatakannya, juara pertama berhak meraih uang tunai sebesar Rp. 2.500.000, plus voucher menginap di Bangka City Hotel, kaos, goody back, voucher Sang Pisang dan UC. Untuk juara kedua, mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000, plus voucher makan di Eco Garden Seafood Resto, kaos, goody back dan voucher Sang Pisang, sementara untuk juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.500.000, plus Voucher makan di Eco Garden Seafood Resto, kaos, goody back dan voucher Sang Pisang.

“Ayo para gamers PUGBM Bangka Belitung, buruan daftar. Untuk pendaftarannya langsung saja hubungi contact person Hp 0858 8875 4543, pendaftaran hanya Rp 150.000, per tim, sudah include satu box Sang Pisang dan soft drink,” kata Peppy.

IMG-20190131-WA0073

Segenap tim panitia yang tergabung dalam PUBGM BABEL berharap event ini dapat lebih bermanfaat untuk semua kalangan.

“Kami berharap kompetisi PUBGM 2019 dapat lebih bermanfaat untuk semua kalangan. Misalnya dapat memberi arahan kepada seluruh kalangan agar lebih tepat dalam menggunakan game online, menjalin silaturahmi antar pecinta game online, membangun semangat dan kekompakan setiap insan, serta merubah pola pikir masyarakat luas bahawa sesungguhnya game online tidak semuanya negatif,” kata Peppy.

Manajemen Sang Pisang, Wiwi Susilah berharap, dengan adanya PUBGM Babel yang akan digelar pada 23-24 Februari 2019 ini, dapat memberikan service terbaik kepada pelanggan setia Sang Pisang dan kepada para gamers PUBGM Babel.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh team PUBGM Babel dan juga seluruh sponsor seperti Bangka City Hotel, Eco Garden Seafood Resto, Fayrouz, Bangkatimes.com dan 1ST Games yang telah mendukung penuh dalam acara ini,” kata Wiwi.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda