BANGKATIMES, SUNGAILIAT – Jum’at Siang Berbagi (JSB) Bersama Komunitas Sungailiat menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi Peduli Anak Yatim-Piatu di warkop Kongke, Sungailiat, Jum’at, 31 Mei 2019.

“Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang diinisiasi JSB bersama dengan komunitas Sungailiat, kegiatan ini betajuk buka puasa bersama, santunan anak yatim-piatu, rolling wisata ke Tongaci bersama anak yatim-piatu,” kata Abenk Kongke, ketua pelaksana.

Kegiatan ini diikuti berbagai komunitas mulai dari MX Style Bangka, Brother Squad, Jupiter Z All Series, BSC Sungailiat, Pemuda Hijrah, Sungailiat Matic Community, IMLS Babel, Pisa, dan Cinta Ucok.

“Ini juga merupakan bagian dari kegiatan JSB yang ke-13. Sebelumnya JSB sudah membagikan makanan, hidangan Jum’at ke masjid-masjid, material bangunan pembagunan TPA, sembako, nasi box di seputaran Sungailiat,” tambah Abenk.

Kesuksesan acara ini juga turut didukung oleh Warkop Kongke, Bengkel mobil Ampra Auto, Qite Production.

Acara, diisi dengan kegiatan tausiyah agama dari Dokter Zarril, buka puasa bersama, pemberian santunan, dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda