BANGKATIMES, Pangkalpinang – Babel United tahu. Keinginan penonton ketika hadir ke stadion, adalah menyaksikan tim kebanggaannya menang. Karena itu, tiada kata lain, selain mencanangkan kemenangan.

Target bisa menang melawan PSCS Cilacap, disampaikan dengan tegas oleh Head Coach Babel United, I Putu Gede, saat sesi konferensi pers, yang berlangsung Senin, 1 Juli 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

“Target kita tiga poin,” ujar I Putu Gede.

Melawan PSCS Cilacap yang memuncaki klasemen Grup Barat Liga 2, Putu Gede mengatakan timnya akan tampil lebih berani dalam memborbardir daerah pertahanan lawan. Juga akan memaksimalkan penguasaan bola.

“Jelas akan lebih menyerang, demi tiga poin. Tentu bertahan juga. Dan, terutama pada saat transisi, itu yang mesti seimbang,” tuturnya.

Demi menuntaskan target kemenangan, dia pun meminta pemain tampil lepas dan dukungan maksimal dari para suporter agar pemain tampil lebih militan. “Dengan dukungan suporter, kita yakin bisa mengalahkan lawan,” ujarnya.

Menghadapi PSCS yang mengandalkan kecepatan Syaiful Bahri dan dukungan pemain sarat pengalaman Jimmy Suparno, Babel United sudah siap dengan strategi untuk menghadapinya. “Tapi kita tahu, besok mereka akan berbeda. Materi pemain mereka akan ada perubahan juga,” kata Putu Gede.

Target kemenangan, juga dengan nada mantap disampaikan Rian Miziar. Center back kelahiran Desa Puput ini tak mau Babel United kehilangan poin.

“Insya Allah pertandingan besok (Selasa -red), kita bisa menang,” ujarnya.

Pertandingan Babel United versus PSCS Cilacap akan berlangsung pada Selasa, 2 Juli 2019. Kick off dimulai pukul setengah empat sore.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda