BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023, Ir Endang Kusumawaty terus menggalang dukungan masyarakat Pangkalpinang.

Bukan hanya sekedar sosialisasi kepada seluruh kalangan masyarakat, Endang yang kenal dengan Ibu Kite juga memperkuat basis dukungan dengan membentuk tim relawan pemenangan.

Demikian hal tersebut disampaikan sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana kepada sejumlah wartawan, Jumat (30/11/2017). Rikky mengungkapkan, bahwa Ibu Kite saat ini sedang membuka pendaftaran bagi masyarakat simpatisan Ibu Kite untuk menjadi relawan.

“Kami buka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan,” kata Rikky.

Ia juga menjelaskan, rencana membentuk tim relawan ini karena melihat animo masyarakat pada pencalonan putri mantan Wakapolres Pangkalpinang itu. “Animo masyarakat luar biasa terhadap Ibu Kite, makanya ibu ingin mereka dirangkul untuk menjadi relawan,” jelasnya.

Rikky menerangkan, pendaftaran relawan dapat dilakukan di Posko Aspirasai Ibu Kite di Jalan Sekolah Pangkalpinang. “Silahkan mendaftar, atau yang berminat dapat menghubungi Rikky Fermana nomor 0812 7814 265 dan Andriani 0813 6752 3020,” imbuhnya.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda