BANGKAtimes.com, Bandung – Supardi Nasir Bujang, mantan bek sayap Sriwijaya FC kembali bergabung bersama Persib Bandung. Supardi mengaku, alasannya pulang ke Persib adalah karena merasa tertantang untuk kembali berprestasi bersama Maung Bandung.

“Saya merasa terpanggil dan saya juga masih tertantang untuk berprestasi lagi bersama Persib. Saya rasa, tim ini punya peluang besar untuk kembali menjadi juara,” kata Supardi, yang dikutip BANGKAtimes.com pada 4 Februari 2017 dari pikiran-rakyat.com.

Supardi, pemain kelahiran Kampung Zed, Kabupaten Bangka pernah mengantarkan Persib juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015 mengatakan, perasaannya campur aduk begitu kembali menjadi bagian Persib. Selain Terharu, pemain yang memiliki 21 caps penampilan untuk tim nasional, itu juga merasakan beban dan tantangan besar mengingat tuntutan bobotoh yang selalu ingin Maung Bandung menang.

“Kalau soal adaptasi saya kira tidak akan jadi masalah rumit karena masih banyak teman lama di sini. Yang jelas ada perasaan tertantang, Terharu, beban juga. Kita semua tahu bagaimana tuntutan di sini, selalu besar, harus selalu berprestasi. Semoga saya bisa memenuhinya, berprestasi lagi di sini,” kata Supardi.

Source: Pikiran Rakyat
DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda