BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Dalam peringatan hari jadi ke-90, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pangkalpinang kedatangan tamu istimewa. Hadir, bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi (Eksis). Kedatangan mereka disambut baik oleh Plt PCNU Kota Pangkalpinang, Maasasobirin, pengurus tingkat kecamatan NU se-Kota Pangkalpinang, Sekretaris PWNU Babel, Abdul Latief Somad serta Ketua DPW PKB, Tanwin dan Ketua DPD Kota Pangkalpinang, Pribadi Muslim.

Dalam silaturahmi itu, Eksis diminta untuk dapat amanah apabila terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023. Gelaran harlah secara sederhana di sekretariat PCNU Pangkalpinang itu berjalan khidmat. Hadir juga ibu-ibu pengajian majelis taklim. Doa bersama dan suasana keakraban menambah kehidmatan acara harlah PCNU ke-92 itu.

Abdul Latief mengapresiasi bakal calon Eksis yang menyempatkan hadir di acara silaturahmi dan doa bersama jajaran PCNU Kota Pangkalpinang. Selain menyampaikan dukungannya kepada EKSIS, harapan juga dicurahkan agar Eksis dapat amanah jika terpilih dalam Pilkada Kota Pangkalpinang.

“Harapan kita, jika terpilih Eksis dapat menjadi pemimpin yang amanah. Dan semoga NU tetap jaya, tetap solid dan Eksis selalu,” ungkapnya dalam sambutan, Kamis, 8 Februari 2018.

Sementara, Ketua DPW PKB Babel, M Tanwin berharap di usia yang matang ini, PCNU Pangkalpinang tetap terus solid. Selain itu, dia juga menginstruksikan jajaran di tingkat ranting, cabang maupun di tingkat Daerah PKB Pangkalpinang juga tetap solid mendukung pasangan Eksis.

“Kita instruksikan kepada seluruh kader PKB di tingkat ranting, cabang dan daerah kota Pangkalpinang dapat solid dan bahu-membahu memenangkan pasangan Eksis. Dan, selamat hari jadi PCNU Kota Pangkalpinang ke-92, semoga PCNU Pangkalpinang tetap jaya dan eksis,” kata Tanwin.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda