BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Gelaran Kejuaraan Nasional Tinju Pertina ELITE Mens and Womens untuk seleksi Asean Games 2018, Sabtu 11 November 2017 besok, akan dimulai. Berlangsung hingga 18 November mendatang, semua pertandingan dipusatkan di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang, Pangkalpinang.

Pertina (Persatuan Tinju Amatir Nasional) Bangka Belitung sendiri selaku tuan rumah telah mempersiapkan diri untuk menyambut tidak kurang dari 200 atlet dan official dari 27 provinsi di Indonesia.

Ketua Umum Pertina Babel, Syahrudin dalam siaran persnya mengemukakan panitia besar Kejurnas telah mempersiapkan semuanya dengan matang dan maksimal, karena Kejurnas kali ini memegang peranan penting untuk kemajuan tinju amatir di Indonesia.

“Panitia kita baik dari Pertina Babel, akan bekerjasama penuh dengan semua pihak yang terkait, seperti Pempov, Pemkot/Pemkab, Kepolisian, TNI dan pihak lainnya untuk menyukseskan Kejurnas kali ini. Kita berharap Babel bisa jadi tuan rumah yang baik, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” kata Syahrudin.

Kejurnas yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Ketum Pertina Pusat, Drs Johni Asadoma, diharapkan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Bangka Belitung.

Karena itulah, panitia tidak memberatkan masyarakat untuk menyaksikan petinju-petinju calon penghuni Pelatnas Asian Games bertarung. Karena tiket masuk ke GOR hanya Rp 10 ribu.

Provinsi-provinsi yang sudah memastikan hadir adalah, Aceh, Sumut, Sumbar, Sumsel, Riau, Jambi, Lampung, DKI Jakarta, DIY, Jabar, Jateng, Jatim, Banten, NTB, Bali, NTT, Papua, Sulsel, Sulteng, Sulut, Sultra, Kaltim, Kalteng, Kalsel, Maluku, Maluku Utara dan Babel sendiri selaku tuan rumah. Melibatkan tidak kurang dari 200 atlet baik putra maupun putri. Jadi, mari kita sukseskan Kejurnas Tinju Amatir di Babel.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda