BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Grup komedi Gawe Gile sukses menghibur ribuan pengunjung Alun – alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (9/12). Selama 40 menit Gawe Gile berhasil mengocok perut warga lewat drama komedi bertemakan “Kids jaman now” pada sebuah event yang bertepatan dalam rangka HUT Provinsi Babel ke 17.

Grup komedi yang digawangi oleh Munir, Fadil, Heni, Iqbal, dan Yuda tersebut memang telah dikenal oleh masyarakat luas melalui video- video kocak viral mereka di akun instagram dan facebook. Bahkan tak jarang jumlah share dan view mencapai puluhan ribu. Gawe Gilepun telah diundang tampil di beberapa event di Bangka dan Belitung.

Resti Yuliani, pelajar berusia 17 tahun yang berasal dari SMKN 1 Simpangkatis mengaku jauh- jauh datang dari daerah asalnya hanya demi menonton performance Gawe Gile.

“Aku liat di story Gawe Gile, katanya mo tampil malam ini di alun- alun, meski tadi sore hujan, namun syukurlah bisa melihat semua personil Gawe Gile langsung,” ujar Resty.

Dalam kelakar yang tersaji selama 40 menit tersebut, Gawe Gile memberi pesan kepada para pelajar agar tidak selalu mengikuti gaya hidup kekinian. Karena hal yang terpenting adalah belajar dan menggapai cita- cita.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda