BANGKATIMES.com, Bangka Barat – Anggota DPR RI Eko Wijaya Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung bergerak cepat. Laporan peristiwa banjir di Muntok, Bangka Barat, segera mendapat perhatiannya, di tengah kesibukan mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang saat ini sedang berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Tadi tim langsung kita turunkan untuk memberi bantuan darurat. Saya kirim unit layanan kesehatan dan makanan,” kata Eko Wijaya, Minggu, 11 Maret 2018.

Melalui tim yang sudah turun, Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung ini menyampaikan juga simpati dan rasa dukanya atas musibah banjir yang menimpa warga. “Semoga banjir segera berlalu. Dan, ke depan potensi-potensi penyebab banjir harus segera tertangani dengan cepat oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Tak cuma bantuan darurat, Eko mengatakan dia juga menaruh perhatian pada rusaknya beberapa infrastruktur yang terjadi akibat banjir.

“Saya dan tim saya dalam waktu cepat setelah dari Rapimnas ini, akan melihat langsung dampak dari banjir serta infrastruktur yang terdampak, dan saya juga akan memberikan bantuan sementara bagi para korban banjir,” imbuhnya.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda