BANGKATIMES.com, Bogor – Kader Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung, makin bersemangat di hari kedua Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, yang berlangsung hari ini, Minggu, 11 Maret 2018. Sebab, ada agenda penting yang ditunggu.

Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung, Eko Wijaya mengatakan di hari ini Agus Harimurti Yudhoyono akan memberi orasi kebangsaan di hadapan ribuan kader Partai Demokrat, di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, yang menjadi lokasi Rapimnas.

Dari informasi yang diterimanya, Eko mengatakan orasi kebangsaan dari Komandan Kogasma Partai Demokrat tersebut, akan dimulai jam tujuh malam ini. “Inilah puncak acara Rapimnas di hari kedua ini, kita mendengar pidato politik dari Mas AHY,” ujarnya.

Kemunculan AHY dalam panggung politik nasional telah menambah semangat dan kegairahan baru bagi seluruh kader Demokrat. Sosoknya diyakini mampu turut membangkitkan semangat kader untuk melejitkan perolehan suara di Pemilu 2019 mendatang.

“Kader-kader dan masyarakat kita di Bangka Belitung bisa ikut mendengar orasi kebangsaan AHY, karena akan ada siaran live di televisi malam ini,” kata Eko. Dari pengumuman yang disampaikan master ceremony Rapimnas di panggung, siaran langsung orasi kebangsaan AHY malam ini bisa disaksikan di TV One.

Agenda Rapimnas yang dimulai pukul sepuluh pagi, akan diawali dengan diskusi bertemakan “Rakyat Beraspirasi, Demokrat Beri Solusi”.

Saat berita ini ditulis, seratusan kader Demokrat Kepulauan Bangka Belitung sudah bergabung dengan ribuan kader dari seluruh Indonesia, di SICC, Sentul, lokasi acara.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda