BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Tampaknya keseriusan mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Ismiryadi biasa disapa Dodot untuk maju di pemilihan walikota – wakil walikota (Pilwako – Wawako) Kota Pangkalpinang pada tahun 2018 bukanlah hanya sekedar berita opini saja.

Senin, 11 Desember 2017 pagi, Dodot telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Pangkalpinang berpasasangan dengan Ir Endang Kusumawaty sebagai Walikota Pangkalpinang.

Kepada pers, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani oleh H Ismiryadi.

“Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako mendatang,” tukas Rikky kepada jurnalis sahabat ibu kite saat ditemui di Posko Aspirasi Ibu Kite, Senin, 11 Desember 2017.

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, malam ini tim pemenangan ibu kite mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung di kafe resto Tan Kasteel.

“Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama cawako – Cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung,” pungkas Sinyu PenGkaL sapaan Rikky Fermana.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda