BANGKATIMES.com, PANGKALPINANG – Baru saja bergabung satu bulan menjadi mitra GOJEK, rezeki menghampiri Yanuardi, 57 tahun. Mitra GOJEK di Pangkalpinang ini memenangkan hadiah uang tunai dari program Undian GOJEK Driver Hoki.

Dari keterangan tertulis yang disampaikan ke redaksi BANGKATIMES, Yanuardi berencana menggunakan sebagian hadiah yang didapatkan untuk servis motor, mengganti ban dan filter udara sepeda motornya. Dia bergabung menjadi driver GOJEK karena tertarik dengan penghasilannya yang lumayan dan ia juga suka berinteraksi dengan bermacam-macam orang.

Dia mengisahkan, tantangan sebagai driver termasuk ikut antrian panjang saat memesan orderan makanan. “Padahal sering customer tidak sabar,“ ujarnya, Selasa, 12 Maret 2019. Selain itu, Yanuardi juga pernah mendapatkan order makanan pada jam 11 malam, dan lokasinya jauh melewati jalan sunyi gelap tak berpenghuni. “Syukurlah ternyata customer-nya memang ada di lokasi dan transaksi berjalan lancar,” tuturnya.

Undian GOJEK Driver Hoki ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra driver yang terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna. Ada ratusan mitra di Sumatera yang beruntung alias hoki mendapatkan hadiah undian. Secara nasional ada 1001 driver yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai maupun GO-PAY senilai 500 ribu hingga uang tunai senilai 5 juta rupiah.

Dalam mengumumkan pemenangnya, info hanya disampaikan lewat pesan resmi melalui aplikasi.

Jika ada pihak yang mengatasnamakan PT GOJEK Indonesia memberi informasi undian melalui sarana pesan singkat, masyarakat diminta agar waspada dan segera laporkan ke Call Center kami di no 021 502 51110 atau email customerservice@go-jek.com .

DONNY FAHRUM | RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda