BANGKATIMES, Pangkalpinang – Sebuah mobil Nissan Grand Livina berplat nomor BN 1542 PQ terperosok dan nyungsep ke dalam aliran sungai kecil di pinggir Jln Alexander, Pangkalpinang.

Kejadian kecelakaan tunggal ini, menurut Lio, security Perumahan Citraland terjadi sekitar pukul sebelas malam. “Iya, dari teman security yang berjaga di depan cluster BI ada mendengar suara keras kayak kecelakaan,” ujarnya, Rabu, 11 April 2018 malam.

Belum diketahui siapa pengendara kendaraan naas tersebut. Waktu dihampiri beberapa saat kemudian, tak ada lagi pengendara di dalam mobil berwarna abu-abu tersebut.

20180412_000811_crop_900x600-01

Kuat dugaan, mobil melaju kencang dan pengendara terkejut ketika jalanan beraspal tiba-tiba masuk ke jalanan berkerikil dan bergelombang di Jln Alexander, Pangkalpinang. Jalanan yang sedang diperbaiki tersebut, relatif kurang penerang di malam hari. Juga, minim penanda yang mengingatkan pengendara kalau jalan sedang diperbaiki.

“Sekitar dua hari lalu, ada juga mobil yang pagi-pagi kecelakaan saat masuk jalan yang dipucak (diperbaiki -red) ini,” kata Ammar, salah seorang warga.

Saat berita ini ditulis, Grand Livina masih berada di lokasi, belum dan dievakuasi. Bagian bawah mobil terendam air, dan bemper depannya terlihat ringsek.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda