BANGKATIMES, PANGKALPINANG – Dari informasi yang dihimpun BANGKATIMES, kasus penganiayaan ibu-ibu yang viral di media sosial, bermula dari dugaan tindakan pencurian yang dilakukan ibu-ibu tersebut. Tak cuma sendiri, tapi dilakukan kelompok, tujuh orang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun’im mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 11 Juli 2018 sekitar pukul tujuh malam, di minimarket milik Y yang berada di Jln Selindung, Pangkalpinang.

“Saat itu ada pemilik Toko bernama Y dengan menggunakan kaos bertuliskan POLISI melihat kejadian pencurian di tokonya, lalu Y bertanya-tanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan dan viral di medsos,” ujarnya, Kamis, 12 Juli 2018 malam.

Menurutnya, saat ini pegawai toko milik Y sudah melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polres Pangkalpinang guna proses penyidikan, dan saat ini seorang ibu yang diduga melakukan pencurian sedang dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Terkait dengan Y seorang pria yang menggunakan kaos bertuliskan POLISI, Abdul Mun’im mengatakan Bidpropam Polda Babel yang langsung dipimpin Kabid Propam sedang melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pangkalpinang.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda