BANGKATIMES, Pangkalpinang – Babel United menatap laga melawan Bandung United dengan percaya diri. Pada pertandingan yang akan dilangsungkan Sabtu, 13 Juli 2019, di Stadion Depati Amir, Head Coach I Putu Gede mencanangkan kemenangan.

“Target kita dapat tiga poin,” ujar I Putu Gede dengan nada suara mantap, saat menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi Pre Match Press Conference, Jumat, 12 Juli 2019 sore.

Agar bisa menang, I Putu Gede akan menurunkan komposisi terbaik dari skuad yang saat ini dimiliki. Dengan 24 pemain yang dimiliki, kualitas mereka hampir sama. Situasi ini membuatnya mudah menentukan pemain yang akan diturunkan yang disesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Pelatih asal Denpasar Bali ini, juga enggan mempermasalahkan dari mana gol bisa tercipta. Hal ini, menyusul masih belum tercetaknya gol oleh striker yang dimiliki Babel United.

“Kalau striker kita nggak bikin gol, tapi pemain lain bisa bikin gol, ya bagus. Dan kita bisa menang,” ujarnya.

Kesiapan untuk menang, juga disampaikan Agi Pratama. Pemain bernomor punggung 23 ini menyatakan dia dan kawan-kawannya sudah siap kembali menyumbangkan tiga poin, setelah mendapat masa istirahat yang cukup. Apalagi, dia dan kawan-kawan sempat refreshing sambil berlatih di pantai.

“Latihan di pantai, recovery. Anak-anak suka, suasana happy. Karena kemarin menang. Ini situasi positif sekali,” ujarnya.

Kick off Babel United melawan Bandung United akan berlangsung pada pukul setengah empat sore.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda