BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Hadirnya Agus Harimurti Yudhoyono yang menjadi komandan pemenangan Partai Demokrat menambah semangat, energi dan inspirasi bagi kader daerah untuk bersama berjuang memenangkan partai berlambang bintang mercy itu di Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini dinyatakan oleh Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung, Firman Sidiq Nurfiansyah. Bersama-sama seratusan kader lain dari Bangka Belitung, Firman turut hadir di Rapimnas Partai Demokrat, akhir pekan lalu, di Sentul, Jawa Barat. Saat itu, Agus Harimurti atau akrab disapa AHY menyampaikan orasi politiknya.

“AHY adalah menjadi figur sentral partai, sesudah ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono. Terpilihnya AHY sebagai komandan pemenangan pemilu 2019 pada Rapimnas 2018, menjadikannya sebagai figur terbaik sesudah SBY,” ujar Firman, Selasa, 13 Maret 2018 pagi.

Menurutnya, pusat komando pemenangan yang kini berada di tangan AHY merupakan sebuah keputusan yang tepat. Karena, sambung Firman, AHY adalah salah seorang figur yang bisa diandalkan dan panutan bagi seluruh kader.

“AHY, selain ada pengalamannya di bidang militer, ia juga memiliki kedekatan emosional dengan SBY. Dan ini adalah kebanggaan kita sebagai kader Demokrat saat terpilih sebagai komandan tugas bersama pemenangan pemilu 2019, dan membuat para kader menjadi siap berjuang dan menang,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Firman, saat menyampaikan orasi politiknya dalam Rapimnas Partai Demokrat, AHY menyampaikan memiliki formulasi untuk meningkatkan perekonomian, jika masyarakat Indonesia memberikan kesempatan Partai Demokrat untuk memenangkan pemilu.

“Saya pikir ini sejarah kemajuan bangsa akan siap terulang kembali, seperti yang pernah dilakukan oleh Pak SBY dulu,” ungkap Firman.

“Meski dalam pidatonya ia tak sama sekali mengatakan akan maju dalam kontestasi Pilpres mendatang, namun saya sebagai kader yang melihat langsung sangat yakin tinggal waktu yang menjawab AHY akan menjadi pemimpin di negeri ini,” imbuhnya.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda