BANGKATIMES, Pangkalpinang – Babel United akan melakoni laga ke-16 Liga 2 di Stadion Depati Amir, Selasa, 17 September 2019. Persibat Batang bertindak sebagai lawan yang mesti dihadapi. Menariknya, pertandingan besok akan bertambah spesial, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Pangkalpinang yang ke-262. Tekad kemenangan pun dicanangkan.

“Selamat ulang tahun Pangkalpinang. Semoga besok Babel United bisa mempersembahkan kemenangan,” kata Fikri Ardiansyah, pemain tengah Babel United, Senin, 16 September 2019.

Untuk lebih memeriahkan pertandingan besok, Fikri berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bangka Belitung. “Buat suporter kami mohon dukungannya. Pertandingan besok sangat penting. Ini kandang kita, ini rumah kita. Pemain siap kerja keras untuk pertandingan besok. Tampil lebih baik lagi, kerja keras. Insya Allah hasil akan berpihak kepada kami,” kata dia.

Pelatih Kepala Babel United, I Putu Gede juga mengatakan sisi penting untuk meraih tiga poin dari pertandingan yang besok akan mulai dilangsungkan pukul 15.30 WIB itu. “Ini penting untuk menaikkan posisi kita,” ujarnya.

Melawan Persibat besok, diakui I Putu Gede tidaklah mudah. Karena lawan yang dihadapi akan maksimal bermain demi keluar dari zona degradasi. “Jadi besok lawan akan habis-habisan,” tuturnya.

Saat ini Babel United bercokol di peringkat 7 klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 25 poin. Adapun Persibat, berada di zona merah degradasi dengan menempati peringkat 10 dari 15 poin yang telah dikumpulkan.

Donny Fahrum

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda