BANGKATIMES, PANGKALPINANG – Kebersihan pangkal kesehatan. Demikian petuah lama mengatakan. Bersihnya lingkungan memang merupakan tanggungjawab bersama. Karena itu, DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengambil peran dengan proaktif bergerak membersihkan lingkungan.

Hal demikian dikatakan Ketua DPW Garda Pemuda Partai NasDem Babel, Yanto Acun ketika menggelar bakti sosial pada Minggu, 17 Februari 2019, yang dikoordinasikan bersama pengurus Kota Pangkalpinang.

“Melalui kepengurusan tingkat kabupaten/kota, bakti sosial berupa bersih-bersih lingkungan ini, akan rutin kita lakukan,” ujarnya.

Adapun Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Pangkalpinang, Elin Dwi Jupriansyah menuturkan, kegiatan bersih lingkungan ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian Garda Pemuda Nasdem Kota Pangkalpinang terhadap ibukota Provinsi Kepulauan Babel ini.

“Tentu juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program Pemerintah Kota Pangkalpinang, kota beribu senyuman. Apalagi Pak Walikota beserta masyarakat berharap Kota Pangkalpinang bisa meraih Adipura,” ujarnya. Titik bersih-bersih lingkungan hari ini dilakukan di taman pasar ikan yang merupakan cerminan wajah penilaian Kota Pangkalpinang.

Dengan memilih berkegiatan sosial di hari Minggu, dia berharap kegiatan lebih maksimal berjalan, karena ini adalah hari libur.

“Kami Garda Pemuda NasDem Kota Pangkalpinang mengajak: Ayo kite jage kebersihan dan kesehatan lingkungan agar kota beribu senyuman lebih asri dan bersih,” tukasnya.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda