BANGKAtimes.com, Pangkalpinang – Sebanyak enam perwira menengah di lingkungan Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung dinyatakan lulus terpilih dalam seleksi tingkat daerah untuk mengikuti pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-57 tahun anggaran 2017.

Dari informasi yang diterima BANGKAtimes.com pada Sabtu 18 Februari 2017, keenam perwira menengah itu adalah:
1. AKBP Jojo Sutarjo, ranking pertama dengan nilai 79,90
2. AKBP Wahyu, ranking kedua dengan nilai akhir 73,63
3. AKBP Era Johny Kurniawan, ranking ketiga dengan nilai akhir 72,18
4. AKBP Yudha Wirajati, ranking keempat dengan nilai akhir 72,08
5. AKBP Irwan Masulin Ginting, ranking kelima dengan nilai akhir 71,90
6. AKBP Dolly Gumara, ranking keenam dengan nilai akhir 71,70

Selanjutnya enam perwira menengah ini, akan mengikuti seleksi lanjutan tingkat nasional di Jakarta.

Kabid Humas Polda Babel, AKBP Abdul Mun’im ketika dihubungi membenarkan itu nama-nama yang lulus terpilih dalam seleksi tingkat daerah di Polda Babel. “Iya benar,” ujarnya.

Terpisah, AKBP Irwan Masulin Ginting salah seorang perwira menengah yang berhasil lulus, ketika dihubungi mengucapkan rasa syukurnya karena sudah lulus dan terpilih untuk mengikuti tes di tingkat pusat Sespimmen Polri Dikreg ke-57 tahun anggaran 2017 ini.

“Harapannya semoga yang lulus mengikuti tes tingkat pusat lulus semua dan diterima untuk mengikuti pendidikan di Lembang. Dan ini semua tidak terlepas dari dukungan dan suport Pak Kapolda, dan kita sangat berharap Bapak Kapolda tetap mendorong kita semua untuk bisa lulus dan diterima, tidak ada yang kembali dari tingkat pusat. Amiin,” kata AKBP Irwan Masulin, yang saat ini menjabat Kasubdit Penegakan Hukum Ditpolair Polda Babel.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda