BANGKATIMES, Pekanbaru – Babel United mencatat hasil positif dalam lawatannya ke kandang PSPS Riau. Bertanding di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai pada Kamis 18 Juli 2019, pasukan I Putu Gede sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Gol awal Babel United dicetak Nur Akbar Jawara Munir di menit 46. Menyambut umpan matang, sundulannya sukses mengecoh penjaga gawang PSPS.

Jalannya pertandingan sempat dihentikan wasit beberapa saat, setelah suporter PSPS menyalakan flare dan melemparkannya ke dalam stadion. Namun ini tak berlangsung lama. Suasana kembali kondusif untuk laga bisa diteruskan.

Setelah pertandingan berlanjut, Babel United kembali menambah gol. Di menit 82, Agi Pratama bisa mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi gol perdana untuk Agi ini dicetak melalui skema gol sundulan, dengan menyambut umpan panjang yang disodorkan kepada Agi. Skor pun berubah, PSPS 0-2 Babel United. Skor ini tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Atas kemenangan ini, Babel United kini mengemas poin 9 dan menempati posisi 7 klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat. Posisi ini kian beranjak menjauh dari zona degradasi.

Setelah menenggelamkan perlawanan PSPS, selanjutnya Babel United akan menuju Batang, untuk melawan Persibat. Laga akan berlangsung pada 23 Juli 2019.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda