BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Panggung pagelaran Jazz on the Bridge – Bangka 2017, dipastikan seru dan berkelas. Beberapa nama musisi jazz tanah air sudah memastikan diri untuk hadir.

Ketua Penyelenggara Jazz on The Bridge – Bangka 2017, Nico Alpiandy mengatakan selain maestro jazz Idang Rasjidi yang akan komplit menyertakan Idang Rasjidi Syndicate, juga akan hadir beberapa nama top lainnya. Diantaranya, ada Tompi, Rieka Roeslan, dan Fariz RM. “Dari apa yang disampaikan Om Idang, rencananya akan hadir juga Mus Mujiono, bila kesehatan beliau memungkinkan,” imbuhnya, Selasa, 21 November 2017 malam.

JOBB 2017 akan diselenggarakan di Pantai Koala, dengan background panggung tepat memunggungi Jembatan EMAS, Pangkalpinang. Dengan tanpa backdrop, aksi panggung para musisi akan terlihat lebih menarik.

IMG-20171122-WA0024

“Dengan latar belakang Jembatan EMAS akan menjadi sajian aksi panggung yang cantik. Apalagi, jelang pelaksanaan acara, Gubernur Erzaldi akan mempercantik tampilan Jembatan EMAS dengan lampu hias,” ujarnya.

Nico memastikan, tontonan JOBB akan berlaku gratis. “Siapa saja, ayo kita hadir. Bersama-sama kita menyaksikan para musisi jazz bermain. Ini murni tontonan gratis, tanpa perlu khawatir keluar biaya,” ujarnya.

JOBB 2017 merupakan event perdana jazz dalam skala besar di Pangkalpinang. Ke depan, akan diupayakan event menjadi pagelaran jazz skala internasional dengan menampilkan juga musisi jazz luar negeri.

Event ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Kepulauan Bangka Belitung dengan dukungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda