BANGKATIMES, Pangkalpinang – Gubernur Erzaldi ikut mengantar dua atlet golf Babel yang akan berlaga di Turnamen Nasional Menpora Cup III 2018 di Emeralda Golf Course. Dalam pertemuan singkat, Selasa, 23 Oktober 2018 di Bandara Depati Amir, Gubernur memberikan support untuk para atlet agar dapat membawa pulang Piala Menpora.

Menpora Cup merupakan agenda golf turnamen tahunan yang akan memperebutkan Piala Menpora dan akan dikirim mewakili Indonesia ke ajang turnamen Asia Pasifik sesuai dengan temanya “Road to Asia – Pacific”.

Nurdana yang bersama Supandi, dua atlet yang akan mengikuti turnamen bergengsi ini menyatakan kesiapan mereka mengikuti kejuaraan. “Kami sudah mempersiapkan mental dan skill kami dengan rutin latihan,” kata Nurdana yang juga merupakan anggota kesatuan Polri yang bertugas di Polres Pangkalpinang.

Ketua kontingen M Fathurrakhman atau yang kerab disapa Boy, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yang menyempatkan memberikan arahan kepada para atlet golf babel. Ucapan terimakasih juga kepada para golfer Babel yang sudah mensupport para atlet.

“Terimakasih kepada para golfer bangka belitung yang sudah mensupport atlet golf babel, mengingat atlet babel kita kurang mendapat perhatian dari Persatuan Golf Indonesia (PGI) Babel,” tambah Boy.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda