BANGKATIMES.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (DPD PAMMI) Kepulauan Bangka Belitung, menggelar rapat koordinasi untuk membentuk kepengurusan. Rapat berlangsung pada Selasa, 24 Oktober 2017 malam, di Sekretariat PAMMI Babel, Jln KH Abdurahman Siddik (RRI) Gg. Seroja IV No.192 Pangkalpinang.

Para musisi dangdut yang bertemu di rapat itu, secara bulat memutuskan untuk memilih Feriyawansyah SH MH, sebagai Ketua Umum DPD PAMMI Babel, periode 2017-2022.

Mendapat amanat yang dipercayakan kepadanya, Feriyawansyah menyambut baik. “Insya Allah Program PAMMI ke depannya akan menjadi pendamping pemerintah sebagai pelopor para musisi dan artis di Babel  dengan memberikan pembinaan terhadap anggota PAMMI terkait sopan santun, estetika dan etika dalam berseni musik itu sendiri seperti yg diarahkan ketum DPP PAMMI Bang Haji Rhoma Irama,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, Rabu, 25 Oktober 2017 kepada BANGKATIMES.

Atas kepercayaan yang diamanatkan kepadanya, menurut Feri dalam waktu dekat dia akan segera mengurus pelantikan serta penyerahan SK Kepengurusan DPD PAMMI Babel, periode 2017-2022.

Selain Feri, para musisi dangdut juga mempercayakan Dian Kaseba sebagai Ketua Harian DPD PAMMI Babel, menggantikan Andre ‘Acil’ Effendi, yang menjabat di periode sebelumnya.

“Terima kasih atas amanat yang dipercayakan kepada saya, semoga PAMMI Babel periode 2017-2022 menjadi lebik baik serta akan mengontrol segala kegiatan yang menjadi agenda dan tugas-tugas persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia yang telah menjadi ranahnya di daerah Bangka Belitung sesuai dengan ADRT PAMMI,” kata Dian.

Selain membentuk kepengurusan di posisi strategis dalam komposisi ketua umum, ketua harian, sekretaris dan bendahara PAMMI DPD Babel juga telah melengkapi seluruh komposisi kepengurusan yang lainnya pada komposisi wakil ketua,ketua bidang dan dalam komposisi divisi-divisinya.

Nama pada posisi DPD PAMMI Babel yang telah terbentuk dalam struktur kepengurusan yang penting antara lain menempatkan Qhadafi Alfian Rasjidi selaku Sekretaris, dan Rofikoh Isnaini selaku Bendahara.

Ketua dewan Penasehat PAMMI  Babel Zaidi Sip mendukung penuh atas terbentuknya Kepengurusan PAMMI DPD Babel ini.

“Alhamdulillah dengan terbentuknya PAMMI Bangka Belitung semoga kedepannya kita tingkatkan kepedulian terhadap seni musik melayu dangdut yang tentunya bertujuan mengangkat marwah para musisi dan berguna untuk masyarakat terkhusus yg ada di Bangka Belitung,” ujar Zaidi.

DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda