BANGKATIMES, Pangkalpinang – Kabar terbaru hadir dari PS Timah Babel. Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bangka Belitung ini akan melakukan merger dengan salah satu klub Liga 2. Sehingga, dipastikan untuk musim kompetisi 2019 ini, masih akan ada klub dari Babel yang berlaga di Liga 2. PS Timah Babel sudah di-take over dan akan segera dipegang oleh manajemen yang baru.

Informasi ini, dibenarkan oleh Mintra Djaya selaku Direktur dalam manajemen PS Timah Babel yang lama.

“Benar, PS Timah Babel sudah mempunyai owner yang baru dan kemungkinan akan berubah nama,” ujar Mintra yang kerap di sapa Akwen, Minggu, 28 April 2019. Dia berharap manajemen yang baru akan berhasil mengembalikan kejayaan sepakbola di Bangka Belitung.

Tahun 2012, PS Timah Babel berhasil meraih runner up Divisi 1 Nasional dan lolos ke Divisi Utama Sepakbola Indonesia. Baru kemudian di tahun 2015 vakum karena PSSI dibekukan.

Akwen berharap prestasi tersebut dapat diraih kembali. Bahkan, bisa lebih baik lagi, karena manajemen yang baru disebutkannya sudah berpengalaman dalam dunia sepakbola Indonesia dan memiliki jaringan nasional untuk menggaet sponsor.

“Mereka berpengalaman saya yakin PS Timah Babel yang akan berganti nama nantinya akan lebih baik lagi. Kami pun akan siap membantu,” tambah Akwen.

Namun sayangnya, Akwen masih merahasiakan soal manajemen yaang baru tersebut. Termasuk menyebutkan nama baru pengganti PS Timah Babel. Tapi, dia menjanjikan akan menggelar press conference untuk menjelaskan bersama manajemen lama dan manajemen baru.  Dia berharap hadirnya mamajemen baru mendapat dukungan luas dari kalangan masyarakat pencinta sepakbola di Babel.

“Yang pasti harapannya mohon dukungan masyarakat Bangka Belitung untuk eksistensi klub ini dalam kompetisi Liga 2 2019,” tuturnya.

REL | DONNY FAHRUM

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda