BANGKATIMES, Sungailiat – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat mulai tancap gas untuk mencari calon mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020.

Herwan, S.Par., MM Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STISIPOL Pahlawan 12 mengungkapkan, kampusnya mulai tancap gas untuk mahasiswa baru. Langkah awal adalah melakukan rapat dan pemetaan bidikan calon mahasiswa baru, pada Jumat, 28 September 2018.

Dikatakannya, untuk PMB 2019, secara dominan kampusnya akan membidik siswa -yang merupakan generasi millenial-, untuk kuliah di STISIPOL. Beberapa waktu lalu, kampus sudah memetakan media apa saja yang efektif untuk sosialisasi melalui riset.

“Hasil riset menjadi kompas bagi kampus untuk membidik calon mahasiswa baru. Tahun depan target kami adalah empat kelas. Target ini optimis bisa kami capai karena sudah ada riset pendahulunya,” ujarnya.

Beberapa keunggulan kuliah di STISIPOL Pahlawan 12 adalah Akreditasi B, kuliah sore hari sehingga bisa sambilan bekerja dan terdapat banyak beasiswa dari beberapa stakeholder.

Turut hadir dalam rapat PMB adalah Ketua STISIPOL P12, para Wakil Ketua STISIPOL P12 dan Civitas Akademika Kampus.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda