BANGKATIMES, Pangkalpinang – Manajemen Babel United memastikan tiket pertandingan kandang Babel United melawan PSCS Cilegon, sudah bisa didapat oleh penonton di hari Senin, 1 Juli 2019. Kepastian ini disampaikan CEO Babel United, Ichsan Sofyan.

“Untuk mekanisme distribusi tiket, kita membuka H-1 sebelum pertandingan. Tiket dapat dibeli melalui ticket box di Stadion Depati Amir. Tiket juga akan dijual melalui aplikasi babelunitedfc atau loket.com,” kata Ichsan, ketika ditemui di lokasi Meet n Greet Babel United bersama suporter, Sabtu, 29 Juni 2019 di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Namun, lanjut Ichsan, penjualan online melalui loket.com akan ditutup tiga jam sebelum kick off pertandingan dimulai. Sesuai jadwal yang tertera, pertandingan Babel United versus PSCS pada hari Selasa, 2 Juli 2019, akan dimulai pukul 15.30 WIB, berarti penjualan online sudah ditutup pukul 12.30 WIB.

“Saya berharap masyarakat Bangka Belitung dapat hadir di stadion sebelum kick off dilaksanakan. Karena kita menghindari antrian padat pada saat pembelian tiket,” tuturnya.

Harga tiket, dikatakannya ada tiga kategori. Tiket umum utara dan selatan dijual seharga Rp 30 ribu. Tiket tribun timur dijual di harga Rp 50 ribu. Adapun tiket VIP tribun barat, dijual di harga Rp 75 ribu.

Sementara itu, Fady Kemal dari PCI, mitra yang membantu Babel United mengurusi aplikasi digital, mengatakan satu terobosan yang dihadirkan Babel United di musim awalnya berlaga di Liga 2, dengan menghadirkan aplikasi Babel United FC.

Untuk saat ini, aplikasi tersebut baru hadir di perangkat Android, dengan mengunduh di Play Store.

Di dalamnya, ada fitur Berita Terkini. Juga, ada video yang berisi dua kategori, Highlight dan Daily Videos.

Fitur berikutnya, ada skuad, official, kitman, dan semua jajaran manager juga ada.

Di bawahnya, terdapat jadwal pertandingan dan klasemen Liga 2.

Menariknya, di dalam aplikasi Babel United FC juga ada forum regional, yang dapat menjadi wadah bagi para suporter untuk berdiskusi.

Yang tak kalah penting, terdapat pula, informasi sepakbola nasional dan sepakbola internasional.

“Di dalam aplikasi ini ada juga tiket pertandingan, dapat dibeli di situ,” kata Fady.

Bagi yang meminati jersey dan tshirt, terdapat fitur official merchandise. “Silakan segera unduh aplikasi ini. Pilih jersey dan tshirt yang disuka,” ujarnya.

RELEASE

Bagikan.

Tentang Penulis

Komentar Anda