Selaku Ketum ISSI Babel, Wako Molen Bangga Dua Atlet Balap Sepeda Asal Babel Raih Medali Emas Dan Perunggu Pada Kejurnas Dan Pra-PON Road Bike

by -510 Views

PANGKALPINANG – Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) provinsi Bangka Belitung ditingkat nasional.

Di Ajang Kejurnas dan Pra PON Road Bike yang berlangsung di Lubuk Linggau (22-27 Agustus) atlet balap sepeda Babel sukses mengungguli atlet dari provinsi lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, atlet balap sepeda Babel menguasai podium dengan meraih medali emas dan dan medali perunggu kategori Women Junior.

Medali emas diraih oleh Pinkan Anugrah dan medali perunggu diraih oleh Pellias Agrira, sedangkan medali perak kategori ini diraih atlet dari Sulawesi Selatan.

Ketua ISSI Babel Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi perjuangan atlet atletnya pada kejuaran ini. Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang ini merasa sangat senang dan bangga atas raihan prestasi yang diraih Pinkan dan Pellias yang telah mengharumkan nama Bangka Belitung ditingkat nasional.

“Alhamdulillah, terima kasih para official, pelatih, atlet dan kawan kawan ISSI Babel yang selama ini telah bekerja keras hingga menghasilkan prestasi ini,” ucap Molen, Sabtu (26/08/2023)

Melalui program program ISSI, Molen berharap raihan prestasi yang diraih atlet Babel ini tidak hanya ditingkat nasional saja akan tetapi di tingkat internasional juga untuk mengharumkan nama Indonesia.

Sebelum berangkat mengikuti Kejurnas dan Pra PON Road Bike ini, Ketua ISSI Babel Molen melepas keberangkatan atlet, pelatih dan official di Mentok Bangka Barat. (**/Red)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *