Tingkatkan Sinergitas, Monica Haprinda Lakukan Pembinaan TP PKK Kelurahan Pasar Padi

by -1077 Views

PANGKALPINANG – Dalam rangka pembinaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Pasar Padi, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda memberikan semangat serta motivasi di Halaman Kantor Kelurahan Pasar Padi Kota Pangkalpinang, Selasa (17/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Monica Haprinda menekankan pentingnya pendataan yang dilakukan oleh Dasawisma. Dengan adanya pencatatan yang baik maka setiap ada bantuan akan sangat tepat sasaran.

“Kalo RT RW kita lebih akrab apalagi tentang pendataan, kita maksimalkan data, gunanya pendataan oleh RT RW ke Dasawisma banyak, salah satunya untuk pendataan bantuan beras cadangan pangan yang sekarang sedang di distribusikan”, ujar Monica sembari mengajak diskusi pengurus TP PKK Kelurahan Pasar Padi.

Monica juga meminta agar TP PKK di kelurahan akan pro aktif di masyarakat begitu pula dengan Dasawisma. Pembinaan seperti ini, tambah Monica, menjadi sangat penting agar meningkatnya sinergitas.

“Kita meminta satu dalam satu RT yang aktif, agar pencatatan dapat terpusat. Pengurus Dasawisma boleh dari ibu-ibu yang laen, karena Ketua TP PKK di RT adalah RT itu sendiri”, tukasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *