Wako Molen Sebut Pangkalpinang Telah Disuguhkan Hiburan Pada Malam Puncak Tradisi Korps Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan

by -4795 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau Molen bersama sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang dan Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hadiri malam puncak Tradisi Korps (TRAKORPS) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Minggu (30/7/2023) malam.

“Saya mewakili masyarakat Kota pangkalpinang, kami senang, kami bahagia selama tiga hari. Pertama masyarakat Kota pangkalpinang telah disajikan dan telah disuguhkan hiburan malam hari ini”, ungkap Molen pada malam puncak tersebut yang dimeriahkan oleh artis ibukota Dide Hijau Daun.

Molen menuturkan, semua telah memberikan kesempatan kepada Kota Pangkalpinang seperti hiburan pada malam hari ini. Ia mengajak untuk menikmati dan mensyukuri.

“Dari pada mikir yang macam-macam dari pada kita mikir yang ruwet lebih baik kita happy-happy kita nikmati pesta malam ini”, ujar Molen.

Sementara Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu selaku salah satu alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan berharap mudah-mudahan kedepannya senantiasa bertambah untuk mempunyai tekad yang sama terus memajukan Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengurus di provinsi, kabupaten, kota yang ada di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semua terima kasih, kalau kita selalu bersama-sama semua masyarakat sebagai abdi negara”, harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) kepulauan Bangka Belitung, M. Haris menyebut dari alumni ini dapat bersilahturahmi dengan masyarakat di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang melalui berbagai kegiatan sosial, UMKM, bazzar, olahraga maupun kegiatan lainnya yang dimulai sejak tanggal 28 hingga hari ini.

“Trakops adalah aktualisasi bakti kami untuk negeri kami, seluruh jajaran siap melaksanakan tugas yang diamanahkan baik tugas ringan maupun tugas berat sekalipun, di tempat dekat tempat jauh sekalipun, kerja ringan atau kerja besar pun tidak masalah tetap kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan senantiasa tegak lurus atas perintah dan komando yang diberikan dengan kerja keras dan loyalitas.

“Kerja sukses adalah hasil dari kerja keras, belajar dari pengalaman totalitas dan loyalitas. Melaksanakan tugas pengabdian di seluruh penjuru negeri di paling barat di Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sampai di paling timur di Pemerintah Kabupaten Belitung Timur kami semuanya berjumlah sampai saat ini 331 orang”, terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Haris menitipkan alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kepada seluruh Kepala Daerah.

“Insyaallah mereka semua dapat bekerja dengan baik, tentunya mohon bimbingan bapak-bapak semua sehingga tugas pengabdian mereka dapat tuntas dan berkontribusi bagi jalannya roda pemerintahan di manapun mereka ditugaskan”, pungkasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *