Gelar Jalan Santai Dan Olahraga Bersama, Polresta Pangkalpinang Jalin Sinergitas Jelang Hari Bhayangkara Ke 77

by -847 Views

PANGKALPINANG – Keluarga besar Polresta Pangkalpinang gelar Jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 juli mendatang . Sabtu (24/6).

Bendera start dikibar langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S. I. K M. HP tepat di pintu masuk Mapolresta Pangkalpinang. Hadir pula Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, Wakapolresta Pangkalpinang AKBP Rendra Oktha Dinata S. I. K, Ketua cabang Pangkalpinang Ny. Titi Gatot,dan Pju Polresta Pangkalpinang.

77 tahun presisi, untuk kegiatan jalan santai itu tampak meriah diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kegiatan ini juga dihadiri oleh personel Kodim 0413/ Bangka, pengurus cabang Bhayangkari cabang Pangkalpinang, keluarga besar personel Polresta Pangkalpinang.

Rute jalan santai dimulai dari Polresta Pangkalpinang – Sp. Dokes – Sp. Gereja Marantha – Sp. Kantor Pos – Sp. Transmart finis Polresta Pangkalpinang.

Acara yang pertama dimulai dari jalan santai, setelah itu olahragabersama dan cabut undi pembagian hadiah, dan ada penyanyi supaya peserta tidak bosan dan dilanjut dengan pembagiaan hadiah lagi.

Polresta Pangkalpinang menyediakan doorprize yang begitu banyak dan besar mulai dari Tv, mesin cuci, sepeda, mesin cuci, kompor gas, dan masih banyak hadiah lainnya.

Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto mengatakan, kegiatan olahraga dan jalan santai bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77, menciptakan kebersamaan, sinergitas, kolaborasi, untuk dapat terus menjaga keamanan, ketertiban yang kondusif di Kota Pangkalpinang.

‚ÄúSemoga dengan adanya kegiatan ini, Polresta Pangkalpinang lebih dekat denan masyarakat, kemudian keamanan dan ketentraman apalgi menjelang pemilu ini makin bisa terjaga kondusif. Sehingga pemilu yang kita harapkan itu berlangsung dengan aman, tentram, jujur dan adil,” ungkap Kapolresta Pangkalpinang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *