Bang Molen Mantap Mencalonkan Diri Kembali di Pemilukada Pangkalpinang 2024

by -171 Views

Pangkalpinang – Mantan Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen memastikan diri, untuk kembali mencalonkan diri. Sebagai Wali Kota Pangkalpinang periode 2024-2029 di Pemilukada 2024.

Salah satu sisa pekerjaan Bang Molen pada periode pertama adalah 2 bangunan kubah di Masjid Agung Kubah Timah. Yang menjadi mahakarya nya.

Belum lagi perbaikan dan pembangunan beberapa pasar yang ada di kota Pangkalpinang. Menjadi rencana prioritas suami Monica Haprinda ini.

Menurutnya, ia bukan malaikat yang mampu menyulap Pangkalpinang dalam waktu sekejap. Ditambah lagi, pada kepemimpinannya tersisa 3 tahun, dilanda wabah Covid19.

Hal itu, dikatakan Bang Molen saat menyampaikan sambutan di acara syukuran kemenangan sang istri sebagai Caleg PDIP, yang lolos ke DPRD Provinsi Babel melalui pemilu 14 Februari lalu.

“Bapak Ibu semua saya ingin menyelsaikan tugas-tugas saya, Masjid Agung Kubah Timah belum selesai, pasar belum selesai, saya bukan malaikat. Beri kesempatan saya saru periode lagi, sampaikan dan gaungkan bahwa Bang Molen siap mencalonkan diri lagi, sebagai Wali Kota di Pemilukada 2024,” bebernya.

Sinyal pencalonan kembali Bang Molen ini, mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat kota Beribu Senyuman. Melalui kolom komentar di laman Facebook Maulan Aklil, dalam postingan video yang diupload nya. (Red/**)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *