DWP Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Perdana Di Tahun 2024 Sekaligus Sosialisasi Perlindungan Perempuan dan Anak

by -375 Views

PANGKALPINANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar pertemuan rutin bulanan bersama Ketua DWP OPD, pengurus serta anggota di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (11/1/2024). Kegiatan ini merupakan pertemuan DWP pertama di tahun 2024.

Ketua DWP Kota Pangkalpianng Zumalia Mie Go mengatakan, seluruh kegiatan DWP di tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. Termasuk berbagai kegiatan perlombaan dan puncak HUT DWP. Dia pun mengapresiasi seluruh jajarannya yang tergabung di organisasi istri ASN itu.

Zumalia menyebut, suksesnya kegiatan DWP tentunya berkat kekompakan dari seluruh pengurus dan anggota. Istri Sekda itu juga mengapresiasi tim paduan suara DWP yang luar biasa di berbagai kegiatan dan juga anggota lain yang terlibat dalam mengisi seluruh kegiatan.

“Ini merupakan bentuk kekompakan kita DWP Pangkalpinang. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Tahun ini harus lebih baik lagi dari tahun kemarin,” tutur Zumalia.

Dia juga menyampaikan di hadapan seluruh anggotanya untuk tetap focus pada organisasi dan menjalankan tugas sebagai istri dan ibu. Zumalia mengatakan, di tahun politik ini agar tidak terpecah belah dengan perbedaan pilihan.

“Fokus saja dengan organisasi, sebagai istri dan ibu. Bukan berarti kita tidak memilih, tentu kita punya pilihan masing-masing, tapi jangan sampai terpecah belah. Boleh berbeda piluhan tapi tetap sejalan menjalankan tugas dan kewajiban, terutama sebagai istri dan ibu,” katanya.

Pertemuan rutin DWP ini juga diisi dengan sosialisasi perundungan serta perlindungan peremuan dan anak yang disampaikan pemateri dari Polresta Pangkalpinang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *