Kota Pangkalpinang Dalam Angka, Sekda Mie Go Pesankan Data Yang Berkualitas

by -89 Views

PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go pimpin Focus Group Discussion pembahasan publikasi daerah dalam angka Kota Pangkalpinang tahun 2024 di Ruang Rapat Badan Perencanaan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Pangkalpinang, Senin (5/2/2024).

“Ini penting menjadi masukan bagi kami, data ini sangatlah penting, apalagi data yang berkualitas. Data ini dipakai untuk perencanaan pembangunan, pengambilan kebijakan keputusan, dengan data yang berkualitas dan tepat akan berdampak pada kebijakan yang tepat pula”, ujar Mie Go.

Jika kita menggunakan data yang salah, tambah Mie Go, maka kebijakan juga akan salah. Efeknya memang tidak nampak, tapi pelan-pelan akan nampak.

“Pangkalpinang dalam angka ini ada di tangan kita semua, alhamdulillah selama ini kerja sama dengan BPS ini baik, apa saja yang dibutuhkan selalu siap untuk mewujudkan Pangkalpinang lebih baik lagi. Diketahui, indeks kepuasan konsumen sudah baik berada pada angka 93,4 persen”, terangnya.

Mie Go meneruskan, adapun kendala adalah data tersebut tersebar di sektoral, kualitasnya belum terjamin, jadi data yang disajikan harus benar. Mie Go juga berharap pelayanan kepada masyarakat terus diupayakan lebih baik lagi.

“Masyarakat kita harus terlayani, harus mendapat pelayanan yang baik, untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tentu di butuhkan data-data yang berkualitas”, tukasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *