Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Bela Negara, Pj Wali Kota Pangkalpinang : Momentum Bagi Persatuan

by -61 Views

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2023 di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (19/12/2023).

“Amanat Presiden pada peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun, dengan tema ‘Korbankan Bela Negara Untuk Indonesia Maju’ merupakan momentum bagi persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ujar Lusje.

Lusje menambahkan, Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-sehari.

“Setiap tindakan sekecil apapun yang dilandasi kepada cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara. Pada peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air”, ungkapnya.

Lusje berharap, semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk, dan bimbingan dalam upaya untuk meraih Indonesia maju, bersatu, berdaulat, mandiri, dan sejahtera.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *