Mie Go Harap Undangan Pra Rakor Wilayah Komwil II APEKSI SUMBAGSEL Dapat Tersenyum Di Kota Pangkalpinang

by -648 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil melalui Sekretaris Daerah hadiri Pra rapat Koordinasi Wilayah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumatera Bagian Selatan di Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang, Jum’at (26/5/2023).

Kegiatan turut serta dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda dan Litbang, dan Kesbangpol kota kota Pangkalpinang. Sekaligus dihadiri dari APEKSI Komisariat Wilayah II APEKSI Sumatera Bagian Selatan yakni Palembang, Prabumulih, Lampung, dan Pagar Alam.

“Saya mengucapkan selamat datang bapak dan ibu semuanya di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. Senyum artinya Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Makmur. Ini tagline dari visi dan misi wali kota”, ujar Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go.

Mie Go berharap kedatangan tamu undangan dari luar Bangka Belitung bisa tersenyum.

“Sekaligus bapak dan ibu semuanya berkerja serta berwisata di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman”, ungkapnya.

Mie Go menambahkan, dalam kegiatan ini memang pertama kalinya di adakan Pra Rapat Koordinasi Wilayah Komwil II APEKSI Sumbagsel, menurutnya hal ini sangat efektif dan efisien.

“Ketika di Pagar Alam nantinya ada rekomendasi isu-isu strategis yang dibawa dari Rakorwil Komwil II APEKSI Sumatera Bagian Selatan. Syukur-syukur dibawa ke tingkat Rakernas APEKSI di Makassar nantinya”, tukas Mie Go. (**)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *