Pasca Uji Kepatutan Calon Penerima Anugerah Tinarbuka, Pemkot Pangkalpinang Menuju 3 Besar Nasional

by -1035 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang mengikuti uji kepatutan calon penerima Anugerah Tinarbuka kategori Bupati/Wali Kota bersama sembilan Bupati dan Wali Kota se-Indonesia di Jakarta. Selanjutnya Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menerima kunjungan Visitasi Anugerah Tinarbuka tahun 2023 pada 13 April mendatang.

“Alhamdulillah hasil paparan pak wali kota kemarin, Kota Pangkalpinang masuk ke 10 besar nominator Anugrah Tinarbuka 2023, setelah ini menuju 3 besar nasional”, ujar Febri Yanto, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang di ruang kerjanya, Jumat (31/3/2023).

Ia juga menegaskan bahwa saat ini Kota Pangkalpinang siap menerima visitasi tersebut dan totalitas untuk meraih penghargaan Tinarbuka tahun 2023 yang dilaksanakan perdana oleh Komisi Informasi.

“Kita siap dan totalitas untuk meraih penghargaan tersebut, ini perdana di selenggarakan oleh KI”, tukas Febri.

Selain Wali Kota Pangkalpinang, pada Kategori Bupati/Wali Kota yang mengikuti uji kepatutan calon penerima Anugerah Tinarbuka tahun 2023 adalah Wali Kota Samarinda, Bupati Intan, Bupati Sumedang, Wali Kota Semarang, Bupati Sintang, Bupati Lumajang, Wali Kota Padang Panjang, Wali Kota Jambi, dan Wali Kota Bantul.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *