Pemkot Pangkalpinang Siap Menjamu Kunjungan Bapemperda DPRD Seluruh Indonesia

by -115 Views

PANGKALPINANG – Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go memimpin rapat persiapan kunjungan Bapemperda (Badan Pembentukan Peraturan Daerah) DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia untuk jamuan makan malam di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang pada 6 Juli mendatang.

Mie Go mengatakan pihaknya berupaya mempersiapkan jamuan makan malam untuk peserta yang diperkirakan hadir sekitar 2500 orang. Bagi Mie Go, Pemkot Pangkalpinang mendapat kehormatan untuk menjamu tamu-tamu ini untuk berkunjung ke Kota Beribu Senyuman.

“Kita hari ini rapat mempersiapkan untuk kapasitas tempat nya, roundown acara dan insyallah siap untuk tamu-tamu Bapemperda ini,” tegas Mie Go seusai rapat di Ruang Rapat Sekda Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (22/6/2023).

Sekedar informasi, rombongan Bapemperda DPRD ini akan melaksanakan kunjungan dan rakornas di salah satu Hotel di Kabupaten Bangka Tengah, yang berlangsung pada 5-7 Juli 2023. Pada 6 Juli malam, mereka disambut di Rumdin Wali Kota untuk makan malam.

Adapun yang akan hadir membuka rakornas adalah Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan rencananya yang hadir dalam jamuan makan yakni Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo.

Sementata untuk peserta yang hadir yakni Ketua Bapemperda DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia yang didampingi Sekretaris Dewan, Kabag Hukum atau Biro Hukum.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *