Persiapan Pelaksanaan APBD Tahun 2024, Pemkot Pangkalpinang Gelar Rapat Koordinasi

by -143 Views

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 bersama Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Bertempat di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (8/1/2024) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, seluruh Pejabat Eselon II, seluruh Kabag Setdako dan Camat se-Kota Pangkalpinang.

“Ada beberapa isu yang diangkat itu kepegawaian jadi kita harus bahas ini, berikutnya isu lainnya. Tetapi apabila ada isu strategis yang harus dibahas secepatnya kita bahas, rapat rutin akan kita laksanakan”, ujar Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dalam rapat tersebut.

Berkaitan dengan program kerja kita di tahun 2024, Lusje berharap untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jika program sudah ada maka anggaran menyesuaikan, pelaksanaan anggaran di tahun 2024 ini saya harap dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat”, terang Lusje.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun yang ke-51 tahun.

“Kita sengaja rapatnya dimulai pagi-pagi karena kita juga mau beri kejutan ke pak Sekda”, ujar Lusje.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *