Safriati Safrizal Bersama BKOW Berbagi Kasih Dalam Ramadhan 1445 H

by -739 Views

PANGKALPINANG – Hadiri buka puasa bersama dengan 11 Panti Asuhan dan Komunitas Tunanetra, Safriati Safrizal Ketua BKOW Kepulauan Bangka Belitung berharap, kegiatan seperti ini terus berkembang setiap tahunnya sehingga lebih banyak lagi anak-anak yang bisa mendapat manfaat.

Kegiatan bertajuk ‘Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1445 H’ ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di Bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh DPD Persikindo Babel.

Tahun ini, Organisasi Srikandi Kreatif Indonesia Perwakilan Bangka Belitung mengangkat tema, Meningkatkan Kebersamaan dengan Silaturahmi & Indahnya Berbagi Kepada Semua.

“Kepada anak-anak, ibu berpesan, untuk tidak putus semangat dalam meraih apa yang dicita-citakan. Kalian semua juga tanggung jawab kami, berhak mendapat kasih sayang dari kami semua,” ungkap Safriati dalam sambutannya pada kegiatan di Gedung Museum Cual Ishadi (Jumat, 15/03/2024).

Safriati mengucapkan terima kasih kepada Persikindo Babel yang telah mengadakan acara seperti ini.

“Dimana kita tahu Allah SWT berfirman dalam Surat QS. Al-Maidah ayat 2. Kami atas nama BKOW berterima kasih karena kegiatan seperti ini sangat memberikan manfaat yang luar biasa,” ucapnya.

Lebih lanjut disyukurinya pula karena berbagi kasih pada bulan ramadhan juga merupakan bentuk menyambung silahturahmi. Khususnya kepada anak-anak panti asuhan dan tuna netra muslim yang juga tergabung dalam panti binaan.

Pada kesempatan ini, setidaknya 351 anak dan penyandang tuna netra mendapat bantuan. Dirinya berharap doa-doa yang mereka semua haturkan dapat menambah berkah bagi semua penyelenggara, dilancarkan segala kreativitas dan usahanya.

Hadir Ustad Rasyid Ridho yang mengisi tausyiah menjelang waktu berbuka puasa. Disampaikan Ibu Ishadi, Ketua Persikindo Babel setiap tahunnya tidak hanya mengadakan kegiatan buka puasa seperti ini tetapi juga kegiatan-kegiatan satu hari penuh bersama BKOW Babel dari panti ke panti.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dewan pembina yang terdiri dari beberapa dinas-dinas dan Bank Indonesia. Kegiatan ini merupakan kegiatan baksos rutin yang kami lakukan. Ikatan tuna netra muslim (ITMI) selain 11 panti asuhan di Pangkalpinang,” jelas Ibu Ishadi dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya untuk anak-anak perwakilan panti dan tuna netra yang setiap tahun selalu berkanan menghadiri undangan BKOW ini.

“Kami setiap tahunnya ingin berbagi dengan anak-anak semua, karena diantara apa yang kami miliki adalah hak anak-anak semua juga,” ungkapnya dan berharap akan dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *