Bersama Pj Gubernur Bangka Belitung, Pemkot Pangkalpinang Santuni Anak Yatim/Piatu

by -58 Views

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim/piatu bersama Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (21/3/2024).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini. Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka buka puasa dan santunan kepada anak yatim/piatu pada hari ke-10 di bulan suci Ramadhan ini”, ujar Safrizal.

Safrizal sebut kegiatan ini berasa lebih indah dan apa adanya. Disamping ibadah, pada bulan Suci Ramadhan ini ada dimensi dimensi kesehatan dan dimensi sosial.

“Dimensi sosial salah satunya memperkuat silaturahmi dengan bisa saling kenal mengenal dan memperpanjang umur. Mudah-mudahan Kota Pangkalpinang mendapatkan keberkahan dan mengurusi anak yatim yang dirahmati Allah SWT. Ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang yang mengurusi anak yatim insya Allah dirahmati Allah SWT. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT”, harapnya.

Ditempat yang sama, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan ungkapkan rasa syukur dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama Pj Gubernur Bangka Belitung dalam rangka buka puasa dan santunan kepada anak yatim/piatu ini.

“Mohon izin pak Pj Gubernur Bangka Belitung, kami laporkan anak-anak yang kami undang sebanyak 100 anak yatim/piatu pada kegiatan hari ini. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Gubernur Bangka Belitung dan bapak ibu semuanya yang telah hadir kegiatan hari ini”, ungkap Lusje.

Lusje berharap,semoga apa yang telah dilakukan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan anak-anak ini berguna bagi Nusa dan bangsa”, tutupnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *