Destar Point Diramaikan Bazar UMKM dan Festival Band, Andika : Mudah-Mudahan Masyarakat Terhibur

by -854 Views

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang gelar Bazar UMKM dan Festival Band Beribu Senyuman yang dihadiri oleh mayoritas anak-anak muda di Destar Point Kota Pangkalpinang, Rabu (25/10/2023).

“Kami mewakili bapak Wali Kota Pangkalpinang mengapresiasi kegiatan Bazar UMKM dan Festival Band Beribu Senyuman hari ini dalam rangka memperingati HUT Kota Pangkalpinang ke-266 tahun”, ujar Ahmad Subekti, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang.

Subekti mengajak masyarakat untuk datang serta meramaikan kegiatan Bazar UMKM dan Festival Band Beribu Senyuman di Destar Point Kota Pangkalpinang.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan ramai dan juga semoga masyarakat semakin tersenyum”, ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang, Andika Saputra terangkan Bazar UMKM dan Festival Band Beribu Senyuman ini dimulai dari tanggal 25-28 Oktober 2023, penutupan nanti tanggal 28 rencananya akan ditutup oleh Wali Kota Pangkalpinang dan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang sekaligus penyerahan hadiah.

“Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati HUT Kota Pangkalpinang ke-266 tahun. Bazar UMKM ini diikuti sebanyak 66 UMKM dan 14 peserta yang mengikuti Festival Band dengan pesertanya tidak hanya berasal dari Kota Pangkalpinang, ada berasal dari Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Barat, dan Kabupaten Bangka Selatan”, kata Andika.

Bagi pemenang Festival Band Beribu Senyuman, tambah Andika, akan meng-aransemen lagu Beribu Senyuman yang diciptakan oleh Wali Kota Pangkalpinang. Nantinya pemenang Festival Band ini akan tampil pada malam puncak HUT Kota Pangkalpinang ke-266 tahun di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan masyarakat Kota Pangkalpinang terhibur dan peran Pemerintah Kota Pangkalpinang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian bapak Wali Kota pangkalpinang kepada masyarakat”, tukasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *