Kemah Tahunan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang Resmi Ditutup

by -639 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ahmad Subekti menutup kegiatan Kemah Tahunan Pramuka tahun 2023 sekaligus meresmikan Bumi Perkemahan Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang di Bumi Perkemahan Kebun Raya Tuatunu Indah Kota Pangkalpinang, Minggu (15/10/2023).

“Alhamdulillah kemah Pramuka sudah kita laksanakan, kita berharap banyak hal-hal positif yang didapatkan”, ujar Subekti dalam sambutan.

Subekti menyebut, kegiatan perkemahan seperti ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekeluargaan khususnya bagi Pramuka Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang. Dengan adanya perkemahan seperti ini, Subekti meminta semuanya dapat mempertahankan serta menerapkan nilai-nilai Pramuka yang didapatkan pada kehidupan sehari-hari.

“Pramuka akan mengajarkan kita untuk selalu disiplin, di sinilah kita akan ditempa menjadi orang disiplin dan bertanggungjawab. Saya berharap kita dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari”, pinta Subekti.

Pada kesempatan tersebut, Subekti juga menyapa sejumlah peserta Kemah Tahunan, tampak beberapa kali berbincang-bincang. Subekti ungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang berada ditengah-tengah peserta Kemah Tahunan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *