Sebanyak 117 Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Tahap II Di Kelurahan Taman Bunga

by -177 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Mie Go, S.T., M.Si bersamai penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah tahap II kepada masyarakat Kelurahan Taman Bunga. Bertempat di Kantor Kelurahan Taman Bunga Kota Pangkalpinang, Senin (16/10/2023).

“Ini tentu tidak lain dan tidak bukan bentuk kepedulian pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Pusat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini patut kita syukuri, semoga dengan 10 Kg ini membawa berkah, menjadi darah daging, tidak menjadi penyakit”, ungkap Mie Go dalam sambutan.

Mie Go menambahkan, semoga di tahun depan juga kembali menerima bantuan beras cadangan pangan tersebut. Mie Go juga meminta informasi jika ada rumah yang tidak layak huni untuk dapat dilaporkan, karena sudah menjadi komitmen Wali Kota Pangkalpinang untuk mengatasinya.

“Di akhir masa jabatan periode pertama, Pak Wali berpesan kepada kami semua untuk senantiasa menjaga masyarakat Kota Pangkalpinang, memberikan pelayanan yang terbaik”, terangnya.

Sementara, Lurah Taman Bunga Indrajaya Kurnia menyebut penerima manfaat bantuan beras tersebut telah di verifikasi mulai dari tingkat RT dan RW. Ia menerangkan bahwa di Kelurahan Taman Bunga sebanyak 117 orang penerima beras cadangan pangan pada tahap II.

“Telah kita verifikasi dari bawah agar tepat sasaran dan sesuai, layak untuk mendapatkannya”, tukas Indrajaya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *