Operasi Pasar Murah Mulai Dari Taman Dealova, Berikut Informasi Tempat Selanjutnya

by -100 Views

PANGKALPINANG – Dalam rangka pengendalian inflasi dan pemenuhan kebutuhan pokok warga, Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Kota Pangkalpinang gelar operasi pasar yang dihadiri Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah, Mie Go, S.T., M.Si. Bertempat di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Senin (9/10/2023).

“Ini memang merupakan instruksi Wali Kota Pangkalpinang, dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok pangan yang murah, serta menstabilkan harga kebutuhan pokok serta pengendalian inflasi”, ujar Mie Go dalam sambutan.

Mie Go menerangkan, tujuan utama Pemerintah Kota Pangkalpinang adalah meningkatkan kesejahteraan serta menjamin rasa aman masyarakatnya. Menurutnya, bahan-bahan pokok seperti beras mengalami kenaikan yang berpotensi mempengaruhi inflasi di Kota Pangkalpinang.

“Dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang, pak Wali langsung intruksikan untuk gelar operasi pasar atau pasar murah ini”, kata Mie Go.

Mie Go menyebut bahwa kebahagiaan masyarakat Kota Pangkalpinang tentu merupakan kebahagiaan juga bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang. Pada operasi pasar ini, selisih harga mencapai 30 persen dari harga pada umumnya.

“Terima kasih kepada distributor, produsen, retail, dan pedagang telah mendukung kegiatan ini. Selamat berbelanja bapak ibu warga Kota Pangkalpinang, disini lebih murah 30 persen dari hari harga pada umumnya, selamat menikmati dan jangan lewatkan”, tukasnya.

Setelah terlaksana di Taman Dealova, rencananya Operasi Pasar akan dilaksanakan di Halaman Masjid At-Taqwa Kelurahan Semabung Baru pada 10 Oktober 2023. Setelah itu di Terminal Kampung Keramat pada 11 Oktober, Halaman Kantor Kelurahan Temberan pada 12 Oktober, jalan depan SMPN 8 Girimaya pada 1 November, Halaman Kelurahan Kacang Pedang, pada 2 November.

Selanjutnya di Lapangan Bola Pasir Putih pada 3 November, Terminal Selindung pada 6 November, Lapangan Bola Tuatunu Indah pada 7 November, terakhir Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang pada 8 November 2023.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *