Wako Molen Ajak Dharma Wanita Persatuan Untuk Terus Membangun Kota Pangkalpinang

by -778 Views

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersamai kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang ke DWP unsur pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Selasa (3/10/2023).

“Tanggung jawab saya sebagai wali kota dan saya hanya manusia biasa bukan malaikat tapi yang namanya perjuangan pasti ada naik turunnya. Jadi, yang penting saya kerja, masyarakat bisa menilai. hati-hati dzolim sama orang yang dicintai Allah SWT”, ungkap Molen, sapaan akrab wali kota dalam sambutan.

Molen berharap, semuanya menjadi orang mapan hati untuk mencapai dunia akhirat. Menurutnya, yang di cari ridho Allah SWT.

“Kita menyatu dengan di atas, kita refleksi dengan akhlak, kita Istiqomah, kita menjaga akhlak, banyak yang kami akan bantu untuk memajukan sekolah. Saya bermunajat sama Allah SWT, saya belum puas membangun Kota Pangkalpinang dan saya ingin terus membangun Kota Pangkalpinang, terutama bidang pendidikan lebih baik lagi kedepannya”, ujar Molen.

Molen mengajak semua pihak untuk berjuang bersama membangun Kota Pangkalpinang ini. Ia menyebut Indeks Pembangunan Manusia Kota Pangkalpinang tertinggi se-Bangka Belitung.

“Yang namanya perubahan pasti akan menemui musuh, kalau kita tidak melakukan perubahan kapan Pangkalpinang mau maju, kita berpikir bagaimana Pangkalpinang maju. Bapak dan ibu semuanya bisa foto dan video keadaan sekolah kirim ke kami. Terima kasih atas masukan dan saran ke kami, kebersamaan ini atas seizin Allah SWT dan ridho Allah SWT. Mudah-mudahan kita bisa bertemu, akan kita tuntaskan bersama untuk sekolah-sekolah se-Kota Pangkalpinang”, terangnya.

Kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Penasihat DWP Kota pangkalpinang, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *