Sejumlah Masyarakat Dan Beragam Elemen Temui Wako Molen Di Ruang Kerjanya, Berbincang Pendapat Serta Masukan

by -1186 Views

PANGKALPINANG – Dalam rangka mendengarkan pendapat dan masukan dari organisasi kepemudaan, kemahasiswaan, kemasyarakatan serta sejumlah tokoh dan masyarakat di Kota Beribu Senyuman, Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menerima silaturahmi dan audiensi di Ruang Kerjanya Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (12/9/2023).

Wali Kota Molen dikunjungi Pimpinan PT. Mitra Usaha Indojaya yang bergerak di bidang pupuk perkebunan seperti sawit. Pada pertemuan tersebut, Wako Molen meminta penjelasan terkait harga, kualitas serta kuantitas dari pupuk tersebut. Wako Molen juga bertukar pikiran terkait penyakit dan hama dari perkebunan.

Selain PT. MUI (Mitra Usaha Indojaya) Babel, audiensi juga berasal dari Pengurus Sadar Kerukunan Beragama Kelurahan Bacang, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI), Pengurus Perbasi Provinsi Bangka Belitung, Lapas Narkotika Pangkalpinang, Poliklinik Biddokes Polda Kep. Bangka Belitung, Ketua dan Pengurus Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Iman, Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI), Ketua Korwil Bangka Belitung Ombudsman Muda Indonesia.

Audiensi kali ini juga berasal dari Pengurus Bangka Sport Owner Comunity (BSOC), BEM KM Fisip Universitas Bangka Belitung, General Manajer Internet HSP Net Kota Pangkalpinang, Ketua Mualaf Center Kota Pangkalpinang, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Gempita Kecamatan Bukit Intan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pangkalpinang serta sejumlah masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen mendengarkan serta menerima masukan dari sejumlah masyarakat terutama dalam hal peningkatan kehidupan sosial di Kota Pangkalpinang. Wako Molen juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa membantu pembangunan Kota Pangkalpinang agar terus mengalami peningkatan kearah yang lebih baik.

“Kami senang, kami apresiasi ada pakan ternak yang merupakan daur ulang dari sampah. Kalo memang di seriusi ada kok bantuan-bantuan untuk ini”, ujar Molen saat diperlihatkan pupuk dan pakan ternak dari sampah oleh Firman, salah satu masyarakat yang mengunjunginya.

Wali Kota Molen juga ungkapkan dukungannya terhadap kerukunan ummat beragama saat menerima kunjungan Pengurus Sadar Kerukunan Beragama Kelurahan Bacang. Menurutnya, kerukunan seperti ini sangat ditekankan di Kota Pangkalpinang.

“Saya dukung kegiatan kerukunan ummat beragama, seperti masukan tadi pembuatan Gapura Sadar Kerukunan Beragama di Kelurahan Bacang, menjadi satu-satunya”, tukas Molen.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *