Siswa SD Negeri 29 Sungailiat Sabet Juara 1 dan 3 MTQH XII Tingkat Kecamatan Sungailiat

by -207 Views

SUNGAILIAT – UPTD SD Negeri 29 Sungailiat kembali berbangga dengan prestasi yang diraih oleh dua siswa kelas IV pada lomba Musabaqoh Tilawatil Quran Hadist (MTQH) ke XII 1444 H/2023 M Tingkat Kecamatan Sungailiat dengan tema “Semangat Membangun Generasi Qur’ani”, Kamis (16/03/2023).

Lomba tilawah tersebut pada kategori anak-anak putra diraih oleh Abyan Faiq dan Rendy Mulya yang merupakan siswa SD Negeri 29 Sungailiat, mereka berdua berhasil meraih juara satu dan tiga.

Abyan Faiq mengatakan bahwa sejak awal dirinya optimis bisa meraih juara di lomba MTQH tersebut pada kategori tilawah anak-anak dengan persiapan yang lebih matang. Sama halnya dengan Abyan, Rendy Mulya juga terus berusaha belajar dan berlatih untuk meningkatkan kualitasnya.

Marlina selaku guru pendidikan agama islam merasa bersyukur sekali atas prestasi yang diraih oleh dua siswanya tersebut.

“Atas nama sekolah, saya mengapresiasi Ananda kami Faiq dan Rendy, perjuangan mereka luar biasa dan Ini semua patut kita syukuri bersama”, tutur Marlina.

Sementara itu, Sutri Ningsi selaku Kepala UPTD SD Negeri 29 Sungailiat juga memberi apresiasi dan sukacita atas prestasi yang membanggakan tersebut.

“Prestasi ananda kami Abyan Faiq dan Rendy Mulya akan membawa nama baik sekolah dan juga akan memberikan motivasi kepada siswa lainya. Semoga pencapaian mereka dapat memberikan manfaat dunia dan akhirat”, ucap Sutri Ningsih.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *