Bersamai Perayaan Natal Ditengah Keluarga Besar TIROSA, Wali Kota Molen Pesankan Toleransi Dan Kedamaian

by -1026 Views

PANGKALPINANG, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil ucapkan terima kasih atas kenyamanan dan ketentraman di Kota Beribu Senyuman kala menghadiri perayaan Natal tahun 2022 Keluarga Besar Timor, Rote dan Sabu (TIROSA) Kota Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Minggu sore (8/1/2023).

“Saya Muslim, Muslim yang sesungguhnya adalah Muslim yang tinggi toleransi dan cinta kedamaian. Saya sebagai Wali Kota Pangkalpinang menjamin kepada masyarakat TIROSA, silakan beribadah, jangan ada yang coba-coba mengganggu perayaan Natalnya”, ujarnya dalam sambutan.

Molen, sapaan akrab wali kota, tegaskan bahwa apa yang ia sampaikan jujur apa adanya. Kepada masyarakat TIROSA, pinta Molen, jika memang berkenan menerima dirinya sebagai seperadik, jujur, tulus dan ikhlas ia berkenan menjadi keluarga besar TIROSA.

“Sebagai bentuk rasa bahagia kami, rasa sayang kami, kalo diperbolehkan saya ingin berbagi dengan masyarakat TIROSA berupa doorprize”, tukas Molen.

Ditempat yang sama, Ketua Keluarga Besar TIROSA Kota Pangkalpinang, Gerson Pingak ungkapkan baru kali ini orang Timor merayakan Natal di Kantor Wali Kota Pangkalpinang yang juga dihadiri langsung Wali Kota.

“Orang Timor, Rote dan Sabu tidak ragu lagi mau buat acara, karena ada pak Molen, kami mewakili TIROSA ucapkan terima kasih kepada pak Molen, inilah kami yang jauh-jauh merantau kesini sebagai warga Kota Pangkalpinang”, sebut Gerson dalam sambutan.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *