Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda Serahkan Bantuan Bagi Lansia Dan Balita Terdampak Banjir ROB

by -883 Views

PANGKALPINANG, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda kunjungi Kelurahan Opas Indah dalam rangka penyerahan bantuan Banjir ROB bagi masyarakat yang terdampak khususnya lansia dan balita di Kantor Kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang, Kamis (26/01/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat, semoga kegiatan ini bisa terus dapat terlaksana dan bisa bermanfaat untuk masyarakat agar terasa di masyarakat kita”, ujar Monica dalam sambutannya.

Ia berharap terus terjalinnya kolaborasi pihaknya dan antar stakeholder, Organisasi Perangkat Daerah, Kelurahan, dan Kecamatan untuk bisa lebih kompak lagi, bersama-sama memajukan Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi bencana ataupun kerugian-kerugian untuk masyarakat yang terdampak di Kota Pangkalpinang. Ini kolaborasi antara BPBD Kota Pangkalpinang dan Dinas Sosial Kota Pangkalpinang serta Kelurahan Opas Indah, dan Kecamatan Taman Sari”, ungkapnya.

Jadi, tambah Monica, PKK sebagai mitra Pemerintah Kota Pangkalpinang tidak hanya bekerja dalam 10 Program PKK saja. Akan tetapi juga ikut dalam program-program Pemerintah Kota Pangkalpinang. Salah satunya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir ROB.

“Kita meninjau bagaimana yang terjadi di masyarakat dan kita terjun ke lapangan apa yang terjadi di masyarakat, karena PKK yang paling dekat dengan masyarakat. PKK ada di RT/RW dan kelurahan”, pungkasnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *