Peringati Isra Mi’raj, Wali Kota Molen dan BKPRMI salurkan Bantuan untuk Para Guru Ngaji dan Petugas Fardu Kifayah

by -414 Views

PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang menghadiri perayaan Isra Mi’raj di Masjid Baitul Amin Pangkal Arang Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus penyerahan bantuan dalam program Sembako untuk Guru Ngaji dan Petugas Fardu Kifayah (SEMRINGAH) yang diinisiasi oleh BKPRMI Kota Pangkalpinang.

Ketua BKPRMI Kota Pangkalpinang, Fajar mengatakan, SEMRINGAH adalah program sosial BKPRMI Kota Pangkalpinang yang sudah dijalankan sejak 4 bulan yang lalu.

“Program SEMRINGAH adalah bentuk penghargaan kami (BKPRMI) kepada para guru ngaji dan petugas fardu kifayah. Semoga dapat bermanfaat,” ucap Fajar

Bantuan sembako langsumg dibagikan secara simbolis kepada Wali Kota Molen dan BKPRI Kota Pangkalpinang kepada para guru ngaji dan petugas fardu kifayah dari kelurahan Ampui, Lontong Pancur dan Ketapang.

Wali Kota Molen dalam sambutannya menyampaikan untuk kesekian dirinya bisa bersilaturahmi. Kali ini dalam momen Isra Mi’raj.

“Alhamdulillah kembali bisa bersilaturahmi dengan warga dan tokoh agama di Pangkalarang dalam momen Isra Mi’raj ini,” ucap Molen.

Ia berharap silaturahmi imnni dapat terus terjaga dan memberikan manfaat kebaikan dan rejeki untuk kita semua.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad Yuda Abdurahman tentang kebaikan dan makna Isra Mi’raj.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *